Sergio Ramos Dianggap Sebagai Bek Tidak Normal

Sergio Ramos Dianggap Sebagai Bek Tidak Normal


Bola88 - Sergio Ramos dikenal sebagai bek dengan insting tajam di depan gawang lawan layaknya seorang penyerang. Dalam laga saat melawan Osasuna pada hari Minggu, 9 Februari 2020, Dirinya ikut menyumbang gol untuk membantu timnya meraih kemenangan 4-1. Dihitung selama 10 tahun terakhir, pilar timnas Spanyol itu sudah mengumpulkan 41 gol di liga. Dalam kurun waktu serupa, tidak ada bek lain di lima liga top Eropa yang lebih subur dari Ramos.


SARANACASH - Bahkan tidak ada satu pun pemain bertahan yang mendekati catatan Ramos. Naldo dan Leighton Baines jadi bek tertajam kedua dengan sama-sama mengemas 27 gol. Dalam cakupan lebih luas, Ramos telah memproduksi 116 gol selama berkarier bersama klub dan timnas, dengan 61 di antaranya lahir lewat sundulan. Fernando Hierro, yang pernah menjadi andalan Madrid selama rentang waktu 1989–2003, menganggap pencapaian Ramos sebagai hal ajaib.

"Apa yang dilakukan Ramos adalah tidak normal untuk seorang bek. Ia melampaui Ronald Koeman dan saya yang bermain sebagai gelandang bertahan. Menurut saya, ini luar biasa bagi seorang pemain bertahan untuk mencetak begitu banyak gol,"Ucap Fernando Hierro. Dengan koleksi 27 gol dari 47 penampilan, Hierro menjadi pemain bertahan paling subur dalam sejarah timnas Spanyol. Ramos perlu delapan gol lagi untuk menyamai torehan tersebut. - Poker Online

Agen Bola Terpercaya - Dibalik keperkasaan Los Blancos di semua kompetisi musim ini, kemitraan antara Sergio Ramos dan Raphael Varana menjadi bagian yang tak terpisahkan. Mereka terhitung hanya mengalami dua kekalahan sejauh kompetisi berjalan musim ini. Dua kekalahan tersebut hadir karena salah satu dari pasangan duet Sergio Ramos dan Raphael Varane absen. Duet Ramos dan Varane bahkan mampu mencatakan Los Blancos pada torehan clean sheets sebanyak 9 kali dari 18 pertandingan. 

Live Casino - Meski banyak pemain bertumbangan akibat cedera seperti bek pelapis Eder Militao, Ramos dan Varane tetap tampil fit. Sejak Ramos dan Varane pertama kali bermain bersama pada tahun 2011, mereka telah menjadi mitra bek tengah terbaik di dunia hingga saat ini. Keduanya memainkan peran kunci dalam keberhasilan El Real selama dekade terakhir termasuk 4 gelar Liga Champions.


Posting Komentar

0 Komentar