Bursa Transfer, Chelsea Sepakat Datangkan Hakim Ziyech Dari Ajax

Bursa Transfer, Chelsea Sepakat Datangkan Hakim Ziyech Dari Ajax


Bola88 - Chelsea resmi mengumumkan transfer Hakim Ziyech dari Ajax pada hari Kamis, 13 Februari 2020 pukul 19.30 WIB. Melalui situs resmi, Chelsea mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Ajax mengenai transfer Hakim Ziyec. Namun, Hakim Ziyec akan tetap berada di Ajax hingga akhir musim ini, Gelandang asal Maroko tersebut baru resmi menjadi pemain Chelsea per 1 Juli 2020 nanti. Situs resmi Ajax ternyata lebih dulu mengumumkan transfer Hakim Ziyech ke Chelsea.


"Ajax dan Chelsea sepakat untuk transfer Hakim Ziyech. Dia akan bergabung per 1 Juli 2020 dan akan mengakhiri musim ini di Amsterdam,"tulis pernyataan resmi Ajax. Ajax mengonfirmasi Chelsea telah membayar 40 juta euro (sekitar Rp 59 miliar) untuk biaya transfer Hakim Ziyech. Namun kesepakatan tersebut bisa mencapai 44 juta euro dengan berbagai variabel tambahan. Kabar mengenai transfer Hakim Ziyech ke Chelsea mulai beredar pada Rabu, 12 Februari 2020.  Ada surat kabar dari Belanda, De Telegraaf yang pertama kali melaporkannya. Kemudian berbagai surat kabar terpercaya Inggris, mulai dari Sky Sports, BBC dan Independent juga melaporkan hal yang sama. - Live Casino

Agen Bola Terpercaya - Kepindahan Hakim Ziyech ke Chelsea secara tidak langsung juga dikonfirmasi oleh pelatih Ajax, Erik ten Haag. Yaitu Pasca-laga Ajax vs Vitesse di Piala Belanda, Ten Haag turut berkomentar soal kepindahan Hakim Ziyech. Saat itu Ajax berhasil menang 3-0 dalam laga tersebut dan Hakim Ziyech bermain selama 10 menit sebagai pemain pengganti. Pasca laga Ajax vs Vitesse di Piala Belanda selesai, Ten Haag turut berkomentar soal kepindahan Hakim Ziyech.

"Saya tidak terkejut soal berita Ziyech. Saya tahu pemain Kami ini sangat populer di klub-klub besar Eropa. Saya sudah tahu lama apa yang Ziyech inginkan. Dia punya gambaran di kepala. Dia tahu pasti klub mana yang menaruh ketertarikan padanya dan yang tidak. Chelsea adalah klub yang fantastis. Ketika sudah benar terjadi, Saya senang sekali untuk Hakim. Saya bangga kepadanya,"Ucap Ten Haag. Hakim Ziyech telah mengoleksi 160 penampilan bersama Ajax dan mencetak 49 gol disemua kompetisi. - SARANACASH

Poker Online - Konfirmasi lain juga datang dari rekan setim Hakim Ziyech di Ajax, yaitu Donny van de Beek. Dia pun mendoakan Hakim Ziyech yang terbaik soal transfernya ke Chelsea. "Ya, saya mendengar semua pemberitaan. Saya asumsikan kesepakatan sudah jauh dari kata sepakat. Saya mendoakan yang terbaik untuknya di sana. Ini adalah langkah yang pantas untuknya. Hakim Ziyech adalah pemain fantastis, Saya yakin Dirinya bisa sukses bersama Chelsea,"Ucap Donny Van de Beek. Hakim Ziyech hanya tinggal menunggu waktu untuk menuju ke London, tepatnya di Stamford Bridge.


Posting Komentar

0 Komentar