Chelsea Ingin Datangkan Eks Bintang Liverpool Dari Barcelona

Chelsea Ingin Datangkan Eks Bintang Liverpool Dari FC Barcelona

Kabar Berita Bola Terkini - Chelsea sedang membuka pembicaraan dengan FC Barcelona mengenai kesepakatan untuk mendatangkan Philippe Coutinho ke Stamford Bridge. Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho akan segera mengakhiri masa peminjamannya di klub raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen. Philippe Coutinho terpaksa dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama musim 2019/20 lantaran tidak mendapat tempat di skuad FC Barcelona. Kini kemungkinan besar Philippe Coutinho akan segera kembali ke FC Barcelona pada akhir musim.


Namun, manajemen FC Barcelona nampaknya tidak menginginkan kembali jasa pemain asal Brasil itu. Didatangkan dari Liverpool pada pertengahan musim 2017-2018 dengan mahar tinggi, Philippe Coutinho dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama FC Barcelona. Blaugrana dikabarkan lebih suka menjual sang pemain agar mendapatkan tambahan dana untuk mendatangkan pemain baru ke Camp Nou. Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mengamankan tanda tangan mantan bintang Liverpool itu.

The Blues telah menghubungi perwakilan Philippe Coutinho dan telah mengadakan pembicaraan dengan FC Barcelona mengenai kesepakatan pinjaman untuk sang pemain. Kesepakatan itu akan mirip dengan yang ada di Bayern Muenchen, yang berarti Chelsea akan menanggung gaji Philippe Coutinho dan mereka memiliki opsi untuk membeli sang pemain secara permanen dimusim berikutnya. Kabarnya Barcelona mengenakan biaya kepada Bayern Muenchen sekitar 15 juta poundsterling per musim untuk meminjamkan Philippe Coutinho, dan Chelsea akan bersedia memenuhi hal itu.

Berita Bola Terbaik - Tim besutan Frank Lampard bisa saja menghadapi persaingan dari raksasa Serie A, Inter Milan. Yang juga disebut-sebut ingin membawa pulang Philippe Coutinho ke Giuseppe Meazza. Philippe Coutinho memang pernah membela Inter Milan sebelum bergabung dengan Liverpool. Tetapi diyakini bahwa pemain Brasil itu ingin kembali ke Liga Inggris. Dan diklaim bahwa penangguhan Liga di seluruh Eropa karena wabah COVID-19 telah memungkinkan Chelsea dan Barcelona untuk meningkatkan negosiasi.

Posting Komentar

0 Komentar