Hasil Coppa Italia, Tendangan Salto Cristiano Ronaldo Selamatkan Juventus

Hasil Coppa Italia, Tendangan Salto Cristiano Ronaldo Selamatkan Juventus


Bola88 - Juventus dijamu AC Milan di San Siro dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia, pada hari Jumat, 14 Februari 2020 dini hari WIB. Meski pertandingan berjalan dengan tensi tinggi dan diwarnai banyak peluang emas. Kedua klub harus menunggu sampai menit ke-61 untuk memecah kebuntuan. Sepakan half-volley Ante Rebic, yang meneruskan umpan lambung Samu Castillejo, tidak dapat digapai oleh Gianluigi Buffon. 


Agen Bola Terpercaya - Gol tersebut mengantar tim tuan rumah unggul terlebih dahulu. Akan tetapi, setelah gol tersebut. Juventus semakin gencar menyerang, saking derasnya serangan yang dilakukan pemain Si Nyonya Tua, bek AC Milan harus menghentikannya dengan cara kasar. Cara tersebut akhirnya memakan korban. Theo Hernandez harus diusir keluar lapangan oleh wasit setelah mendapat kartu kuning keduanya di laga tersebut.

Live Casino - Tekel keras kepada Paulo Dybala memaksa Theo Hernandez masuk ke ruang ganti lebih cepat. Keunggulan jumlah pemain langsung dimanfaatkan Juventus. Serangan demi serangan dilancarkan oleh anak asuh Maurizio Sarri. Sampai akhirnya pada menit ke-90, usaha pemain Juventus akhirnya terbayar setelah wasit menunjuk titik putih karena pelanggaran handball dari salah satu bek AC Milan.

Poker Online - Bola hasil sepakan salto Cristiano Ronaldo mengenai tangan Diego Laxalt dan menghasilkan tendangan penalti untuk tim tamu. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor tentu melakukan tugasnya dengan baik. Sepakan keras kaki kanannya meluncur dengan kencang ke tengah gawang dan tidak bisa diselamatkan oleh Gianluigi Donnarumma. Gol tersebut menjadi gol penutup di pertandingan ini. Skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. - SARANACASH

AC Milan (4-4-2) : 99-Donnarumma, 2-Calabria, 24-Kjaer, 13-Romagnoli, 19-Hernandez, 7-Castillejo (56-Saelemaekers 80), 79-Kessie, 4-Bennacer, 10-Calhanoglu (39-Paqueta 87), 18-Rebic (93-Laxalt 74), 21-Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli

Juventus (4-3-3) : 77-Buffon, 2-De Sciglio (21-Higuain 69), 4-De Ligt, 19-Bonnuci, 12-Alex Sandro, 8-Ramsey (30-Bentancur 63), 5-Pjanic, 14-Matuidi (25-Rabiot 73), 16-Cuadrado, 10-Dybala, 7-Cristiano Ronaldo.

Pelatih : Maurizio Sarri

Posting Komentar

0 Komentar